Friday 23 September 2011

Ruang Lokal Edisi 23 September 2011

Haloo

Ruang lokal sempat vakum selama bulan puasa ditambah beberapa minggu saya berhalangan hadir di hari jumat. Jadilah segmen ini menghilang selama nyaris 2 bulan! gimana? kangen sama saya? :D

Kini dalam kehadirannya kembali di radio, ruang lokal membawa dua berita utama. Here they are:
Ada LA Indiefest yang bakal datang ke Banjarmasin. Iklannya sudah rame di televisi nasional. Ada Festive Sound juga, informasi lebih lengkapnya bisa diakses di sini.

Sayangnya acaranya satu oktober dan saya masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Padahal jauh sebelum ini, saya dan seorang kawan sudah gempar ingin hadir ke stadiun Lambung Mangkurat. Untuk alasan, lini penampilnya bikin saya ngiler sampai Zimbabwe. Ada Sheila on 7 dan Burgerkill. Dua nama besar yang saya suka banget banget. Buat kawan kawan yang hadir ke sana, mohon bersedia membagi rekaman video untuk kemudian dipublish di page Ruang Lokal dan blog ini dongs :3

Highlight kedua hadir dari facebook chatReza Mcway beberapa hari yang lalu. Mengabarkan bahwa band mereka, Rip-Heart Scott ikut berlaga dalamIndonesian Cutting Edge Music Award(ICEMA).

Saya kutip dari situsnya; "ICEMA (Indonesia Cutting Edge Music Award) adalah ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi musisi cutting edge Indonesia. Tak tanggung-tanggung, penghargaan ini diselenggarakan oleh kolaborasi ideal antara perusahaan besar dunia sekelas Windows Live bekerja sama dengan MACS909. MACS909 adalah perusahaan yang bergerak di bidang integrated communications, yang memiliki idealisme tersendiri akan kreativitas."

Nah, dalam ajang ini, Rip-Heart Scott menjadi salah satu dari.... banyak bandyang sudah mendaftar sebagai BNC Entry 2011. Marilah bersama berdoa agar band bergenre whatevercore ini masuk ke dalam nominasi ICEMA 2011. Amin!

Sepertinya dua highligt tersebut dulu yang mengisi Kembalinya Ruang Lokal Setelah Nyaris Dua Bulan Vakum (judulnya panjang bener) kali ini. Saya menghadirkan Lini Lagu dengan lebih banyak lagu kali ini:

~ Big Pim Pim - Berikan Waktu
~ South Borneo Squad - We Are Not Dead
~ The SIGIT - Bhang
~ Burgerkill - Unblessing Life
~ Homicide - Klandestin
~ Jenny (Festivalist) - Hari Terakhir Peradaban
~ Rip-Heart Scott - My Wife is a Pornstar
~ The Bigva - Nasi Kuning
~ Anti Macho - Rockstar
~ Alient Ant Farm - Smooth Criminal

Support Your Local Scene!

No comments:

Post a Comment