Friday 23 September 2011

Ruang Lokal Edisi 1 Juli 2011

Haloo

Highlight Ruang Lokal kali ini adalah Pocket Punch.



Kurang lebih begitu isi bio mereka di Reverbnation (klik kalimat di atas dan unduh lagu mereka) Band asal Palangkaraya ini saya dapati berkat rekomendasi seorang kawan. Masih tergolong band baru mengingat usianya tidak sampai satu tahun. Band bergenre Happy Punk ini ada di bawah label TNL Record. Eko (seorang gerilyawan indie kota Sampit) :D memberi tau saya bahwa TNL adalah code namenya Tanel, pemilik label sekaligus vokalis Kadarluarsa, band punk rock dari kota yang sama, Palangkaraya.

Overall, lagu Ku Pasti Bisa merupakan sebuah karya yang simply epic and yet worth-to-listen.

Saya mengunduh beberapa lagu baru di situs Deathrockstar.info, Morfem, Peanuts, dan Seringai. Ketiganya saya masukkan ke dalam lini lagu Ruang Lokal edisi kali ini. Dan satu band yang cukup menarik bernama Besok Bubar berhasil bikin saya menakar nakar kapan kira kira band ini bakalan benar benar bubar :D

*Artwork mereka tuh keren banget*


Lini Lagu Edisi 1 Juli 2011:

~ Seringai - Mengibarkan Perang

~ Peanuts - Nyawaku Nyawanya

~ Morfem - Pilih Sidang Atau Berdamai

~ Rip-Heart Scott - Reason of Emotion

~ Pocket Punch - Ku Pasti Bisa

~ The Bigva - Nasi Kuning

~ Besok Bubar - Besok Mati

~ De Mayor - Cemburu

~ Katjie and Piering - Kinanti

~ Frau - Salahku, Sahabatku




Siplah, sekian buat hari ini. Sampai ketemu di Ruang Lokal edisi selanjutnya!






Support Your Local Scene.

No comments:

Post a Comment