Friday 23 September 2011

Ruang Lokal Edisi 15 Juli 2011

Haloo.

Minggu lalu Ruang Lokal tidak hadir seperti biasa di radio Mentaya FM. Untuk alasan saya yang berhalangan siaran lantaran harus menjadi guide selama dua hari. Hari ini, dengan niatan balas dendam, saya menghadirkan lebih banyak lagu dan memakan waktu selama satu setengah jam.

*merasa bangga* *makan jam siar orang*

Eniwei, seperti biasa, ada beberapa highlight di Ruang Lokal. Yang pertama, Throne of the Tyrant, band new wave metal (genre ini merujuk dari profil singkat mereka di majalah Hai Online) dari Malang. Saya sempat membaca di satu majalah indie lokal, lupa apa namanya, mereka dinyatakan sebagai band metal indie yang mampu bermain bersih dan memiliki skill yang ga sembarangan.

Komentar serupa saya lontarkan pada Ndaru (vokalis) saat pertama kali mendengar lagu Last Blood. Throne of the Tyrant belum memiliki EP ataupun Album, semoga secepatnya bisa dirilis. By far, tiga lagu mereka sudah sukses mengisi dua program yang saya pegang di radio. Ruang Lokal dan The Rock Show.

*suatu kondisi langka di mana vokalis justru berada di belakang*

Highlight kedua, bakal ada festival indie terbesar pertama di Indonesia. Namanya Rockvolution, digelar pertengahan Juli nanti, 23-24 di Jakarta. Info lebih lanjut sok diklikhttp://www.rockvolutionmusicfest.com/About.html (line up penampilnya sukses bikin ngiler, mulai Gugun Blues Shelter, The SIGIT, Morfem sampe Superman is Dead)

*ngiler sampe Zimbabwe*



Klik link di atas buat informasi lebih lanjut. Dan ini link buat profil Festivalist lebih lanjut (lagu Mata Pisau) dan lagu Hari Terakhir Peradaban.

Seperti biasa, Ruang Lokal punya Lini Lagu. Here they are:

Lini Lagu Ruang Lokal edisi 15 Juli

Armada Racun - Mati Gaya

Efek Rumah Kaca - Di Udara

Jenny (Festivalist) - Hari Terakhir Peradaban

SOUTH BORNEO SQUAD - WE ARE NOT DEAD

Dee Satriani (Sampit) - Bawalah Rindu

The SIGIT - The Party

Melancholic Bitch - Tentang Cinta

Themilo (Bandung) - Daun Dan Ranting Menuju Surga


Sekian untuk hari ini :)


Support Your Local Scene!

No comments:

Post a Comment