Friday 4 November 2011

Ruang Lokal Edisi 4 November 2011 (Happy Guy Fawkes Day!!)

Haloo
Selamat bulan baru!!
Saya selalu suka bulan November. Untuk alasan, ini adalah bulan hujan! dan tanggal lima besok adalah peringatan 1605~2011 Guy Fawkes, one of my most favorite men :3
Mari main ke sini untuk mengenal Fawkes lebih jauh.
Oke, balik ke topik utama, Ruang Lokal. Saya mendapat empat kiriman lagu dari kawan jauh yang tengah merintis radio independent bernama Kanal TigaPuluh yang entah selalu mengudara di tengah malam :D
atau memang saya yang selalu tertinggal untuk mendengarkan siaran mereka.
Lagu lagu yang dikirimkanpun sukses meramaikan Ruang Lokal dan playlist saya di sore hari ini. Mereka adalah Kobra dengan lagu Bisa Ularnya. Band Garage dari Malang yang ciamik! *tsaahhh* Lalu ada Intenna dengan Dansa Hujan dan Little Miss Sunshine. Hadir di sana Komang, pemilik blog favorit saya Kinderwall sebagai vokalis. Suka
Saya lalu disuguhkan Splakblakmutakarak (What a name, eh?) dengan dua lagu, Pemuda Harapan Bangsa (entah berkolerasi dengan tanggal saya menerima file ini -20 Oktober- atau hanya keterbetulan saja) dan Malam. Splakblakmutakarak sendiri merupakan CD Kompilasi para musisi Malang yang terangkum dalam 21 track.
Yay! Malang Istimewa
Lini Lagu Ruang Lokal Edisi 4 November 2011:
  • Intenna - Dansa Hujan
  • Windyasari - You Said
  • The Morning After - Quatro
  • White Shoes And Couples Company - Windu Defrina
  • Sore - Somos Libres.mp3
  • MORFEM Gadis Suku Pedalaman
  • Efek Rumah Kaca - Cinta Melulu
  • Kobra - Little Miss Sunshine
  • Melancholic Bitch - Tentang Cinta
  • SplakblakMutakarak - Pemuda Harapan Bangsa
Support Your Local Scene!

No comments:

Post a Comment